Area 6 Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
ZONA INTEGRITAS PENGADILAN NEGERI PASURUAN
AREA VI (Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik)
1. |
Standar Pelayanan |
|
a. |
||
b. |
||
d. |
Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP |
|
2. |
Budaya Pelayanan Prima |
|
a. |
Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima |
|
b. |
Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media |
|
c. |
||
d. |
||
e. |
||
3. |
Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan |
|
a. |
||
b. |
Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka |
|
c. |
Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat |
Sistem Informasi Penelusuran Perkara
Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Lebih LanjutPencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung
Pencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia
Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi
Pencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas